Review | ACNES POWDER LOTION

TUNTAS PORI - PORI BESAR DAN MINYAK BERLEBIH DENGAN

ACNES POWDER LOTION

Assalamualaikum mom

Balik lagi di blog aku, semoga kalian semua sehat selalu yah.

Sekarang aku mau bahas tentang 1 produk yang bekerja dikulit aku buat ngecilin pori - pori di wajah, mengurangi minyak dan bonusnya ini bisa bikin riasan atau make up kita tahan lama tanpa primer. 

Mungkin sebagian dari kalian yang udah tahu tapi aku mau review karena ini beneran bagus banget buat kulit yang acne prone dan berjerawat kaya kulit aku ini.

Ini dia penampakan produknya

Tampak Depan


Keterangannya dikocok dahulu sebelum di buka

KEGUNAAN :

Merawat kulit berjerawat :
Mengandung menthol untuk memberikan rasa sejuk dan nyaman pada kulita yang berjerawat. Serta mengandung oil control agent untuk menyerap kelebihan minyak (sebum) menjaga kulit agar tidak mengkilat namun tetap lembab.

Anti Bakteri :

Mengandung isopropyl methylphenol yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Nutrisi Bagi Kulit :

Mengandung vitamin c dan aloe vera untuk membantu menjaga kesegaran, kelembutan dan menutrisi agar kulit tetep sehat.

Ini isinya setelah dikocok yah

Jadi Acnes Powder Lotion ini semacam toner yang dipakai setelah cuci muka.
Biasanya setelah pake ini aku suka pake lotion dari hada labo yang fungsinya melembabkan kulit wajah.
Toner Acnes ini kalau dipake terlalu sering bakalan bikin kulit kita itu kering. Padahal kulit aku cenderung berminyak. Nah loh. Pori - pori besar pun otomatis mengecil, aku juga paling suka kalau dipake sebulum dan sesudah pake make up, make up dijamin bakalan tahan lama. Dipake sesudah make up, aku masukin ke botol spray tinggal semprot kapan pun dibutuhkan, Seger banget karena mengandung menthol.

Sekian dulu review aku mengenai toner untuk kulit berjerawat, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum mom














Comments

Popular posts from this blog

VITACID | Obat Jerawat batu